Pages

Tuesday, April 16, 2013

Download Mozilla Firefox Terbaru

Download Mozilla Firefox Terbaru. Hari gini siapa sih yang tidak kenal sama browser mozilla firefox, secara pangsa pasar browser asal Amerika Serikat ini di indonesia adalah sekitar 70%. Mengungguli google chrome, safari, opera, dan web browser lainnya.
Menurut Founder dan Chairwoman Mozilla, Mitchell Baker indonesia adalah pengguna terbesar mozilla firefox, disusul Eropa dan Amerika Selatan.
Oh iya, by the way pasti ada yang menanyakan dari mana kah mozilla firefox, opera, google chrome, safari dll mendapatkan keuntungan? Atau darimana kah sisi bisnisnya, sedangkan software web browser mereka dapat diunduh secara gratis oleh para pengguna?
Jawabannya adalah dari yang pertama dari iklan, yang kedua dari pembelian lisensi dari produsen perangkat seperti ponsel dan lain-lain baik lisensi berdasarkan jumlah unit perangkat yang dipasarkan ataupun berdasarkan satu kali kesepakatan untuk jangka waktu tertentu, yang ketiga dari search engine seperti google atau bing misalnya google membayar mozilla untuk fasilitas default search Google di Mozilla firefox, yang keempat dari komisi situs-situs ternama seperti BBC dan lain lain untuk bookmark/speed dial di halaman depan, selain itu mozilla firefox juga menerima donasi sebagai sumber pendanaan.
download mozilla firefox terbaru
Oke, kembali ke laptop kini kita bahas apa saja sih kelebihan mozilla firefox sehingga bisa menjadi web browser terbesar di indonesia?
1. Mozilla firefox sangat populer di kalangan internet user
2. Selalu ada perbaikan-perbaikan di setiap updatenya
3. keamanan browser lebih ampuh dibanding browser yang lain
4. memiliki beragam add on yang terus dikembangkan oleh pengembangnya
5. konfigurasi browser yang lengkap
6. ukuran file yang terbilang kecil (sekitar 15 MB) dibandingkan browser lain seperti IE misalnya yang bisa mencapai 80 MB
7. Penampilan halaman yang lebih ringkas
8. Mampu menjelajah halaman web dengan kecepatan tinggi
dll
Namun, dari berbagai kelebihan yang dimiliki mozilla firefox terdapat juga beberapa kelemahan, diantaranya :
1. membutuhkan waktu lama saat menjalankan program pertama kali
2. adanya kebutuhan terhadap add on agar bisa berfungsi optimal
3. Program update berarti mendownload versi baru dari Firefox, berbeda dengan IE yang hanya mengupgrade modulnya saja.
4. Waktu proses halaman situs tertentu lebih lambat, diperkirakan karena masalah kompatibilitas atau kesesuaian antara pengkodean halaman situs dengan browser Mozilla Firefox.
5. Mozilla Firefox tidak terintegrasi dengan Outlook dan Outlook Express, beberapa fasilitas e-mail tidak berjalan dengan baik.
dll
Nah, setelah melihat kelebihan dan kelemahan mozilla firefox di atas anda bisa memutuskan apakah ingin Download Mozilla Firefox Terbaru atau tidak. Berikut adalah link downloadnya :

Download mozilla firefox terbaru
versi bahasa indonesia
Download mozilla firefox terbaru versi bahasa inggris

No comments:

Post a Comment