Pages

Saturday, March 16, 2013

Perbedaan ANtara Laptop dan Komputer

Perbedaan Antara Laptop Dan Komputer

Perbedaan Antara Laptop Dan Komputer
Perbedaan Antara Laptop Dan Komputer
Anda mungkin dapat segera menebak perbedaan antara komputer desktop dan laptop. Setelah semua ukuran adalah perbedaan yang sangat jelas. Ukuran yang berkorelasi dengan segala sesuatu yang membuat laptop. Sirkuit ini lebih kecil dan demikian pula komponen penting. Komputer desktop tidak begitu mobile sebagai laptop.
Itu tidak datang dengan baterai sendiri untuk bahan bakar proses dan Anda harus memiliki layar terpisah untuk monitor. Laptop pada dasarnya adalah versi lebih kecil dari komputer desktop Anda yang digunakan untuk mobilitasnya.
Setelah Anda terbiasa dengan perbedaan antara komputer desktop dan laptop Anda akan perlu untuk mengubah ke dalam untuk melihat perbedaan menit. Desktop akan memanfaatkan modul memori yang berbeda dari laptop. Perbedaannya adalah dalam Random Access Memory dan jenis modul yang digunakan. Desktop menggunakan DIMM Dual In-line Memory Module dan laptop menggunakan SO-DIMM Garis Besar Kecil ganda In-line Memory Module .
DIMM SO-kurang lebih sama dengan DIMM pada kekuatan dan kecepatan tapi karena laptop ruang terbatas mereka lebih kecil dan harus menggunakan sedikit ruang untuk kecepatan yang sebanding sama. Ada juga prosedur yang berbeda untuk upgrade notebook dibandingkan dengan komputer desktop.
Anda juga perlu tahu bahwa ada perbedaan jelas antara memori Apple dan yang dari memori Compaq. Hal ini penting untuk hanya membeli produk yang bekerja dengan model khusus Anda dan seri jika Anda ingin upgrade untuk bekerja dengan baik untuk laptop khusus Anda.
Dasar-dasar laptop cukup mudah untuk menguasai setelah Anda memiliki informasi yang benar. Bila Anda tidak mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan jangan kebaikan dan menyimpannya di tempat yang aman untuk referensi di masa mendatang.
Juga perlu ada literatur yang menyertai atau informasi yang mungkin datang dengan modul memori komputer pengembangan. Dengan menjaga informasi yang berguna Anda selalu dapat memilikinya di tangan saat Anda perlu membeli lebih banyak bagian dan potongan untuk membantu laptop Anda berjalan lebih baik.

No comments:

Post a Comment