Pages

Friday, March 15, 2013

Zodiac hari ini

yang belum baca silahkan share

buat anda sahaba zodiak,bacalah saran dan motivasi dari saya hari ini untuk 12 zodiak semuanya :

Aries
21 Maret - 19 April

Bersyukurlah masih banyak yang memberikan kepercayaan pada Anda. Minggu ini akan ada tugas untuk Anda yang harus diselesaikan segera. Jangan gusar jika ada yang meragukan kemampuan Anda. Jaga kesehatan dan jangan paksakan diri jika sudah merasa lelah.

Taurus
20 April - 20 Mei

Minggu ini penuh dengan rencana dan tugas besar untuk Anda. Tetaplah semangat dan berikan yang terbaik agar memberi nilai lebih untuk Anda. Gali semua potensi diri karena sudah saatnya fokus pada target besar Anda. Lepaskan semua yang menjadi beban hati demi kelancaran tugas kedepan.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Waspadalah dengan janji muluk orang yang hanya ingin mengambil keuntungan dari Anda. Berjuanglah dengan hasil usaha sendiri. Tidak ada yang sulit jika Anda mau berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkan apa yang menjadi impian Anda. Dengarkan keluhan orang yang Anda kasihi.

Cancer
21 Juni - 22 Juli

Bersabarlah dan jangan mudah terpancing dengan situasi yang hanya merusak suasana hati Anda. Alihkan perhatian pada persoalan yang lebih penting. Jangan tunda pekerjaan yang sudah menanti di depan Anda. Belajar dari pengalaman orang lain akan membuat Anda lebih berhati-hati

Leo
23 Juli - 22 Agustus

Saatnya menghapus luka hati yang kerap mengusik ketenangan Anda. Kemandirian Anda memberi dampak positif pada hasil kerja Anda. Minggu ini tampaknya Anda akan menerima kabar tentang seseorang yang hampir terlupakan. Tetaplah rendah hati dan peduli atas penderitaan orang lain.

Virgo
23 Agustus - 22 September

Minggu ini tampaknya akan ada sebuah tawaran menarik dan menghasilkan kesepakatan baru. Jika ada kesalahpahaman maka Anda akan mampu memperbaiki kembali hubungan tersebut. Dengan kesabaran dan ketegaran hati akan membuat Anda berhasil melampaui keadaan yang terberat sekali pun.

Libra
23 September - 22 Oktober

Jangan tergesa-gesa jika ingin melakukan sebuah kerjasama usaha atau memberikan jasa pada pihak lain. Perjanjian dengan beberapa pihak harus disepakati terlebih dahulu. Pengakuan atas hasil kerja memberi semangat dan motivasi untuk Anda. Maka lakukan yang terbaik demi hasil yang optimal.

Scorpio
23 Oktober - 21 November

Tahan diri untuk tidak segera mengambil keputusan yang tergesa-gesa. Jangan biarkan diri Anda dikuasai amarah yang akan merugikan diri Anda dan orang-orang yang Anda kasihi. Cobalah untuk berpikir jauh kedepan. Mengalah bukan berarti kalah tapi demi kebaikan bersama.

Sagitarius
22 November - 21 Desember

Begitu besar keinginan Anda untuk bisa mewujudkan impian anda. Namun keinginan itu jangan sampai membuat Anda terjebak pada ambisi yang mempersulit diri sendiri. Banyak hal yang patut Anda syukuri atas pencapaian selama ini dan masih banyak yang harus dikerjakan dan diwujudkan hasilnya.

Capricorn
22 Desember - 19 Januari

Jangan ragu untuk merealisasikan rencana Anda. Ada beberapa tugas pokok yang harus Anda selesaikan di minggu ini agar bisa mengurangi beban pikiran. Jangan terpancing emosi jika ada yang kurang berkenan di hati. Sesekali beri kejutan untuk orang yang Anda sayangi.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Kecemasan yang berlebih hanya akan membuat Anda tertekan dan menyulitkan langkah Anda ke depan. Yakinlah semua akan ada jalan keluarnya asalkan Anda bersabar menghadapi keadaan saat ini . Banyak yang peduli dengan Anda dan siap membantu jika Anda mau lebih terbuka.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Lakukan semua aktivitas Anda dengan semangat dan totalitas. Lupakan sejenak persoalan yang dapat mengganggu ketenangan Anda dalam bekerja. Persiapkan rencana besar Anda berikutnya. Nikmati dan syukuri setiap waktu yang dilalui agar membawa manfaat dan memberi inspirasi baru.

No comments:

Post a Comment