Pages

Sunday, March 17, 2013

9 Tempat Terangker Didunia

Semakin banyak misteri – misteri yang tidak dapat diuangkapkan dengan akal sehat. Begitu juga dengan cerita – cerita hantu yang beredar di masyarakat nasional bahkan di masyarakat dunia.
Bersama dengan beredarnya cerita – cerita itu, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengetahui cerita – cerita seram tersebut. Tidak hanya cerita – cerita misteri dan seram yang beredar di masyarakat. Anda juga dapat menemukan beberapa rumah – rumah atau tempat – tempat yang dikenal sebagia tempat berhantu atau menyeramkan.
Tempat – tempat tersebut memiliki berbagai macam cerita atau sejarah seram yang berbagai macam. Untuk anda yang penasaran dan ingin tahu tempat – tempat mana sajakah yang dikenal sebagai tempat yang menyeramkan di dunia, berikut adalah 9 tempat terangker di dunia.
1. Eastern State

Tempat menyeramkan atau terkenal berhantu yang pertama adalah penjara Eastern State. Seperti yang kita tahu, penjara menjadi tempat penampungan dan pengasingan bagi para penjahat. Tidak sedikit penjahat yang berakhir hidupnya di dalam sel – sel tahanan yang dingin dan menyeramkan itu. Penjara dengan bangunan bernuansa Gothic ini menjadi salah satu favorit para pemburu hantu yang ingin mencoba menangkap hantu yang konon terdapat dalam bangunan penjara ini. Bahkan salah satu penjahat kelas kakap seperti Al Capone merasa tertekan dan ketakutan saat menjalani hukuman di penjara ini.

2. Menara London

Tempat yang menyeramkan yang kedua adalah Menara London. Banyak cerita – cerita penampakan yang terlihat di sekita menara ini.

3. Mirtles

Selanjutnya adalah perkebunan Mirtles. Perkebunan ini terdiri dari sebuah rumah yang memiliki kebun yang luas. Kawasan ini dianggap berhantu setelah tragedy menyedihkan yang terjadi pada masa yang lalu. Banyak pembunuhan dan penyiksaan budak yang terjadi di kawasan perkebunan ini. Inilah yang membuat perkebunan ini menjadi berhantu karena banyak penampakan korban dan budak yang dibunuh di tempat ini yang menghantui kawasan ini.

4. The Queen Mary

Tempat angker yang keempat adalah kapal The Queen Mary. Kapal tua ini disebut – sebut sebagai tempat yang berhantu oleh para pekerja yang dulu bekerja di kapal ini. Ada beberapa penampakan yang terlihat di kawasan kapal yang telah dirubah menjadi hotel ini.

5. Waverly Hills

Selanjutnya adalah rumah sakit jiwa Waverly Hills. Sebagai salah satu tempat untuk penanganan penyakit TBC, banyak pasien – pasien TBC yang akhirnya meninggal didalam rumah sakit ini. Banyak yang percaya bahwa arwah – arwah orang yang meninggal itu tetap tinggal dan menghantui kawasan rumah sakit jiwa ini.

6. Rumah Whaley

Rumah Whaley adalah rumah berhantu yang angker berikutnya. Rumah ini menjadi menyeramkan karena bangunan rumah ini dibangun di bekas pekuburan. Rumah ini dipercaya sebagai tempat berkumpulnya hantu.

7. Raynham Hall

Tempat terangker yang ketujuh adalah Raynham Hall. Tempat ini menjadi terkenal karena penampakan hantu Lady Brown yang terkenal sebagai penampakan yang paling otentik.

8. Gedung putih

Gedung beralamatkan di 1600 Pennsylvania Avenue di Washington D.C. bukan hanya kediaman dari presiden Amerika yang sekarang tapi juga merupakan kediaman dari beberapa mantan presiden yang memastikan orang lain tau akan keberadaan mereka, biarpun mereka sudah wafat.

9. Katakombe

Katakombe Paris sangat terkenal dan sudah menjadi sejarah. Sejuta pengunjung tiap tahunnya menelusuri lorong-lorong gelap dan melihat tulang belulang dan menatap rongga-rongga mata yang kosong dari tengkorak orang mati. Banyak dari para pengunjung, termasuk pemandu mereka, menemui bukan saja keheningan dari katakombe tapi juga hantu-hantu penghuni katakombe yang melewati lorong-lorong yang kosong dan mengikuti grup turis kemana-mana tanpa bersuara.

No comments:

Post a Comment